DIbajak

Posted by Bebe241082 on 03:45 PM, 28-Oct-15

HADEUH.. 


kemarin dapet email dari wapblog kalo gue baru aza minta pemberitahuan sandi, padahal dah lama banget ga buka2 sini.. plis deh yaaa, walo gue dah bener2 jarang buka ini blog tapi ini teuteup blog gue.. ga usah pake iseng2 mau bajak deh !! 

2014

Posted by Bebe241082 on 04:04 PM, 02-Jan-14

7 bulan ga bikin postingan.. 5 bulan ga buka blog ini.. Yg berkunjung, ngisi buku tamu en komen masih banyak bangeeettt.. Jadi terharuuuuu.. Heheheheee..  Sekarang gue udah 31, masih doyan nonton film en baca komik.. Ndut masih.. Jomblo juga masih.. :p Kemaren istrinya bokap ngucapin tahun barunya skalian minta mantu buat si papah.. Kalo si mamah mah tiap hari juga doanya... [Read More]

jangan coba coba

Posted by Bebe241082 on 01:02 PM, 21-May-13

udah lama ga buka blog ini..
semalem dapet email kalo ada yg mau coba2 ngebajak ni akun..
jangan coba coba !!
walo jarang banget dibuka tapi tetep akun ini punya gue !!

makasi ya buat semua yg udah mampir.. maaf jarang hadir.. biggrin

30th..

Posted by Bebe241082 on 05:24 PM, 24-Oct-12

iya.. saya hari ini 30 tahun.. >,< 


harus belajar bersikap lebih dewasa en ngurangin manjanya sdikit2.. 

hari ini banyak yg doain, terutama soal JODOH.. Amiinnn sebanyak2nya.. HeeHeeHee.. 

masalah yg lebih mendesak, ni muka bermasalah mulu.. butuh facial se-ce-pat-nya.. puber ke 2 kali yaa.. :p

old enough but not too old.. \m/ 
525677-10151256308528466.jpg